Jumat, 13 November 2009

Cita-cita anak kecil...

Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Aku kadang memandang bintang di langit...
di waktu malam yang hening....
bertaburan bintang dan planet....
semuanya indah dan mengagumkan....

Di siang hari...
kupandang langit ....
dikelilingi awan yang putih bersih...
serta burung yang terbang di angkasa...

Semuanya tinggi dan berada di langit....
aku juga ingin seperti mereka....
yang optimis, dinamis serta kreatif...
seperti cita-cita ku yang menjulang tinggi...

meski aku masih kecil....
aku sudah mempunyai cita-cita...
yang kan kuraih...
dan kuperjuangkan...
demi meraih masa depan yang lebih baik....

aku ingin terdepan dan terbaik...
belajar yang rajin...
giat ...
kreatif...
agar aku menjadi manusia yang bernilai dan terhormat...

bapak dan ibu ku...
doakan aku ya...
aku juga berdoa kepada Tuhan ku Yang Maha Esa...
agar mengabulkan permintaan ku ini....
Amien...

terima kasih ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar