Senin, 16 November 2009

Puisi : Lihatlah kawan...

Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Lihatkan kawan...
aku berhasil menjadi juara 1 di kelas...
aku berhasil mendapatkan nilai tertinggi di kelasku...
aku senang...
aku bangga...
aku bahagia...

Lihatlan Bapak dan Mama ku...
anakmu berhasil meraih rangking pertama....
rangking yang aku idamkan sejak awal masuk kelas...
kini telah kuraih dan kudapatkan...

Lihatlah de Kung dan de Ti juga yang Ti...
cucumu, Muhammad Pratomo Adhyaksa ...
telah berhasil melewati masa-masa kritis...
dimana cucu harus belajar sejak pagi ...
hingga malam hari...
hanya untuk meraih nilai tertinggi di kelas...

Doakan aku ya, Bapak, Mama, de Kung, de Ti, dan yang Ti ....
juga adik ku, Muhammad Fallah Rahmanda...
agar aku bisa di terima di SMA Favorit ku...
yang aku dambakan ...
dan yang aku impikan....

Terima kasih ya Allah...
terima kasih semuanya....
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar