Senin, 30 November 2009

Puisi: Aku tetap sayang padamu

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Janganlah rasa marah terus menguasai dirimu
sadarlah bahwa diriku tidak seperti yang kau duga
yang merasa senang dengan yang lain, yang bukan dirimu
aku tetap sayang padamu

Aku mengerti kau tidak cemburu
namun di hatimu ada luka yang tergores
saat kusebut namanya yang indah
saat itu pula kau ingin memutuskan pergi dan lari dariku

Kuasai dirimu
tenang dan sabarlah karena dia adalah temanku
dengar suara dan senyumku yang terindah untukmu
aku tetap sayang padamu

Jangan lagi merajuk dan ngambek kepadaku
aku tak bisa berdiri tanpa dirimu
aku tak bisa hidup tanpa dirimu
kaulah pelita hatiku, kaulah mentariku

Raih dan genggamlah tanganku yang lemah ini
kan kau rasakan betapa aku amat mencintaimu
nadi-nadiku bernyanyi merdu untukmu
juga semangatku amat merindukanmu
tanpamu aku bukanlah Pelangi yang gemerlap di angkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar