Rabu, 03 Maret 2010

Puisi: Simpanlah rasa indah ini

Puisi: Simpanlah rasa indah ini
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 03 Maret 2010

Kasih....
aku sudah mengerti akan isi hatimu
akan perasaanmu padaku...
yang tak kan mungkin aku hiraukan...
karena dirimu adalah cermin sosok hidupku....

Dulu...
aku tak mengenalmu
aku tak mengetahui siapa dirimu...
yang kutahu...kau adalah wanita yang kukenal...

Kini...
aku semakin mengetahui dirimu...
dan aku merasa ....aku belum terlambat untuk lebih mengenalmu
meski sang waktu telah berlari terlebih dahulu....
namun...aku tak menyesali...karena sang waktu kan terkejar jua olehku...

Saat kini...
aku makin sayang padamu...
makin mencintai dirimu...
meski kita saling berjauhan adanya...

Mungkin...
suatu saat kita kan bertemu lagi...
dalam nuansa yang lebih merdu dan romantis...
seperti yang kita harapkan bersama....

Yang kuinginkan darimu...
ingatlah selalu diriku...
pegang eratlah rasa setiaku padamu...
karena kau ...adalah belahan hatiku...

Jangan sia-siakan cintaku padamu...
karena ....tak kan terulang lagi kata ini padamu...
pahamilah diriku....
pedulikanlah daku....

Kasih...
bagiku...kau adalah berlian ku
yang tak kan kuperolah dengan mudah...
yang kuraih dengan air mata dan pengorbanan...
yang tak kan pernah ternilai harganya...

Simpanlah rasa indah di hatiku ini dalam rasa rindumu...
sebagai ungkapan hatiku yang terdalam...
yang lahir dari relung hatiku yang terindah...
yang tercermin dari rasa sayangku padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar