Jumat, 05 Maret 2010

Puisi: Hanya kau dan aku yang tahu
Oleh : Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 05 Maret 2010


Senandung rindu mu telah kudengarkan ...
senandung canda tawamu telah kau lantunkan...
aku senang mendengarnya...
aku bahagia bisa merasakannya....

Angin yang berhembus telah mengantarmu kemari...
menyentuh rasa kangenku padamu...
telah merengkuh rasa kalbuku yang menggelora...
merasakan kehadiranmu yang lembut dalam dekap peluk ku....

Sentuhan rasa yang kau taburkan ke hatiku...
telah menghapus rasa kangenku yang bertahun kudera...
telah melenyapkan rasa sepi yang menghantuiku selama ini...
berganti menjadi rasa bahagia yang berkepanjangan....

Hari demi hari kulalui dengan rasa kejenuhan yang mengipas...
kabut-kabut aneka warna telah menutup rongga-rongga kerinduanku
menepis rasa sayangku padamu yang jauh di sana...
kini ...kabut itu telah lenyap ....bersama kedatanganmu di hatiku...

Desah suaramu yang merdu dan mendayu...
telah melanglang buana ku untuk selalu bersandar ke bahumu
menatap lembut rona wajahmu yang adem ayem...
yang tersenyum dalam binarnya sang rembulan yang berpijar...

Rambutmu yang terurai sebahu ...
telah meluluhlantakan sepoi angin yang bergegas pergi...
meninggalkan kenangan lama yang pernah terabaikan...
melahirkan rasa baru yang membuatku makin sayang padamu....

Entah sampai kapan aku bisa berharap darimu lagi...
untuk kembali ke pangkuanku ...
untuk bercanda ria bersamamu lagi...
seperti hari kemarin...yang terindah dalam hidupku...
hanya kau dan aku yang tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar