Senin, 08 Maret 2010

Puisi: Aku bermimpi tentangmu

Puisi: Aku bermimpi tentangmu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 09 Maret 2010

Semalam aku bermimpi tentangmu
bermimpi bahwa kau kan meninggalkanku
aku terbangun karenanya
dan aku jadi termangu menatap sang dewi malam...

janganlah mimpi ini jadi kenyataan, kasih
aku tak ingin kau pergi dariku
meski sekejap pun
aku tak ingin ini terjadi pada kita...

Kuingin kau selalu disampingku
merengkuhku...
memelukku...
membelai rasa indah hatiku

Kuingin mimpi yang indah darimu
mimpi tentang kecintaanmu padaku
mimpi tentang kebanggaanmu padaku
tentang rasa indahmu...saat memandangku...

Biarkanlah...angin berlalu darimu...meski perlahan...
biarkanlah sang awan tersenyum indah padamu...
namun...jangan pedulikan mereka semuanya...
tetapi... pedulikanlah hanya padaku saja...hanya diriku seorang...

Ku tak ingin ada ranting dan dahan yang menyentuhmu
ku tak ingin ada kumbang lain yang ingin merengkuh kuntum mu...
kau adalah milikku seorang...
yang kan menjaga dan menyayangimu ...selamanya...

Tersenyumlah padaku, kasih...
biar daku merasa... bahwa senyum indahmu hanya untuk ku seorang...
bukan untuk yang lainnya...yang mendambamu...
karena ...aku ada...hanya untukmu...bungaku yang kucinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar