Jumat, 05 Maret 2010

Puisi: Aku cinta padamu

Puisi: Aku cinta padamu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogpspot.com/
Palangka Raya, 06 Maret 2010


Kunikmati rasa perih ini ...
kurasakan rasa pedih ini ...
betapa aku telah mengabaikan dirimu
yang ternyata kau adalah belahan hatiku...
yang merinduku tanpa kuketahui....

Kupikir dirimu telah melupakan daku
kukira dirimu tak lagi menyentuh kalbuku
ternyata ....selama ini...kau hanya diam membisu
menikmati rasa indahku yang kau rasakan...

Seandainya ada kesempatan kedua bagiku...
kan kurengkuh rasa inginku untuk mu...
kan kuraih rasa harapku untuk mu di sini...
namun...apakah masih ada kesempatan kedua untuk ku....

Angan dan khayalku adalah mimpi indahku...
yang tak kan mungkin kugadaikan dalam hidupku
terasa harapan makin menjauh dariku
tanpa dirimu di sisiku yang mendambamu....

Mungkin...ini adalah rasa kangenku padamu...
yang tak kupungkiri ada di relung hatiku
yang saat ini bergejolak dalam diri
menggapai dan membias dalam rasa indahku...

Mungkin suatu saat kau kan tahu...
betapa aku amat mengharapmu 'tuk kembali lagi
bersamaku...merajut tali asmara di sini
yang pernah ada dalam bingkai kanvas penaku
yang terurai indah di pelupuk mataku....

Tarian penaku seakan mengajakku 'tuk menemuimu
dalam bayang awan dan langit kemilau yang indah
yang mempesona dalam goresan penaku yang berlari
membentuk kalimat indah untukmu....aku cinta padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar