Selasa, 01 Desember 2009

Puisi : Ternyata aku tak bisa

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Baru kusadari kini
diriku tertawan hati padamu
terikat dan tak berkutik
tak bisa lepas dari dirimu

Suara dan tawamu
juga amarahmu
amat menantangku untuk bersembunyi
namun tak bisa lari darimu

Entah mengapa kau berkuasa padaku
sudah kucoba untuk melepaskan diri
berlari namun baru selangkah kembali lagi
aku tak kuasa menjawabnya

Ada emosi tertahan dariku
untuk tidak bisa menjauh darimu
aku tak tahu apa sebabnya
kau memang mutiara bernilai tinggi

Sadar atau tidak
aku tak bisa menghindar darimu
tak ada kekuatan dan kemampuan hati
untuk tidak mendengarkan suara merdumu

Pernah kucoba untuk cooling down
namun baru sedetik waktu bergulir
terasa sudah sebulan rasanya
segera kukembali lagi padamu
ternyata aku tak bisa jauh darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar