Selasa, 01 Desember 2009

Puisi : Menatap Mentari

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Mengapa aku begitu lemah
mengapa aku begitu terpuruk
mengapa hatiku pupus
apakah karena kau jauh dariku

Aku mencoba bangkit dari rasa pupusku
berdiri meski terhuyung-huyung dalam rasa gamangku
namun aku terjatuh lagi dalam sadar mimpiku
dan aku mencoba bangkit lagi

Berkali-kali aku jatuh bangun
terkoyak dan terluka rasa hati
derita tanpa rasa perih
semangat tanpa asa yang kuat
membuatku kembali terjatuh

Apakah akan terus begini diriku
jatuh dan jatuh lagi
bangun dan bangun lagi
tanpa ada rasa kemapanan yang abadi

Aku harus berubah
menjadi orang baru dalam diriku
menjadi diriku yang maju
yang bangkit dan berdiri dengan mantap
menatap mentari pagi dengan senyum Pelangiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar