Selasa, 08 Desember 2009

Puisi: Cintai aku sepenuh hati

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Cintai aku sepenuh hati
jangan kau tinggalkan daku sendiri
meski hanya sedetik dua detik
tanpamu aku tak bisa hidup

Cintai aku sepenuh hati
sebut dengan indah namaku
dalam segala aktivitas kegiatanmu
dalam semua tidur lelap mimpimu

Cintai aku sepenuh hati
jangan kau duakan diriku
jangan kau kecewakan daku
jangan kau lukai hatiku
hati yang selalu merindukanmu

Cintai aku sepenuh hati
bayangkan dan pandanglah fotoku
dengan segenap rasamu
lihatlah wajah dan senyumku
semuanya hanya untukmu...untukmu seorang

Cintai aku sepenuh hati
denganmu aku merasa lebih hidup
disisimu aku merasa lebih berarti
disampingmu aku merasa lebih percaya diri

Cintai aku sepenuh hati
jangan kau tinggalkan daku
jangan kau pergi dariku
raih dan bawalah daku pergi bersamamu
kemana pun kau ingin melangkah

Cintai aku sepenuh hati
kaulah Malaikatku
kaulah Bidadariku
kaulah Pahlawanku

Cintai aku sepenuh hati
kaulah Sejuta warna Pelangi inspirasiku yang menyala dengan elok
kaulah angsa putihku yang cantik dan anggun di tengah jiwa Telagaku
Kaulah bunga Melatiku yang mengharumkan relung hatiku

Cintai aku sepenuh hati
dengan segenap jiwamu yang putih dan mewangi
dengan segala kemampuanmu yang kau miliki
dengan segala budi baikmu yang mempesona diriku

Cintai aku sepenuh hati
dengan segala rasa hormatmu padaku
dengan segala nunasa indah martabatmu padaku
dengan segala akal kesantunanmu yang kau abadikan

Cintai aku sepenuh hati
tanpa untaian kata tapi...
tanpa secair tinta pena habis...
di awal jumpa hingga akhir waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar