Rabu, 07 April 2010

Puisi: Rasa untukmu

Puisi: Rasa untukmu...
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Jakarta, 08 April 2010


Sudah lama aku memperhatikanmu...
sudah lama ku pendam rasa ini ...untukmu...
namun ..tak jua terucap kata untuk itu...
meski kau ada di hadapanku...di depanku...

Aku sudah lelah untuk menyimpannya...
aku sudah letih untuk merasakannya...
akankah kubuka rasa itu untukmu...
saat kau ada di depanku...menyapaku...?

Tak ada keberanianku untuk itu...
aku terlalu takut untuk melangkah lagi...
rasa yang pernah menyentuh relungku
rasa yang pernah melukai hatiku....

Mungkinkah ...dikau mau mendengarkanku...
mau merasakan rasa itu yang kutujukan untukmu...
aku tak mau berspekulasi jauh...
spekulasi yang membuat diriku makin jauh dari asa ku...

Biarlah rasa ini kupendam dalam-dalam...
jauh dari rasa egoku yang menghiasiku...
jauh dari relungku yang terdalam...
kukubur dalam sepinya rasa diri ini...

Jauh sudah ku melangkah mendekatimu...
namun...rasa ini tak pernah kau tanyakan padaku...
rasa yang seharusnya aku utarakan padamu...
namun...aku tak berani ...daku takut melangkah lagi...

Ah...sudahlah...
biarlah rasa ini jadi kenangan terindahku ...
rasa yang tak perlu aku ungkapkan padamu...
biarlah daku mengalah..dan pergi dari jauh darimu...
dari rasa inginku padamu yang kudamba selalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar