Sabtu, 29 Mei 2010

Puisi: Sejauh ku melangkah

Puisi: Sejauh ku melangkah
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
Palangka Raya, 23 April 2010

Sejauh ku melangkah menghindarimu…
Sejauh itu pula rasa rinduku padamu
Yang tak kan padam atau membias di diri ini
Entah kenapa ….bayang cantikmu terus mengikuti langkahku

Aku merasa….aku bukanlah sosok idealmu yang kau damba
Aku hanyalah sosok yang merasa tersendirikan dari bayang semu mu
Yang selalu hadir menyapaku ….memeluk hangat padaku…
Namun….itu hanyalah ilusiku semata….yang tak berarti …bagimu…

Aku menyadari….masih jauh langkahku untuk meraih hatimu…
Oleh karena itu….aku merasa …tak mampu untuk menggapai bintang di angkasa…
Meraih hatimu yang memang ku inginkan di hati ini…
Namun….kau selalu menjauh…bila ku ingin dekat denganmu….

Aku tak mengerti…..mengapa kau selalu begitu….
Biarlah sang waktu yang kan menjawab…keluh kesahku ini….
Kusampirkan harapanku….pada sang bintang di angkasa yang berpendar
Yang selalu menemaniku…di kala ku merasa sepi dan tersendirikan…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar