Sabtu, 29 Mei 2010

Puisi: Aku menyadari

Puisi: Aku menyadari
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
Palangka Raya, 25 April 2010

Kadang aku berpikir sejernih air sumur
Kadang aku bermimpi tentang bayang indahmu
Namun….mengapa …hati indahmu tak jua mau membuka untuk ku…
Meski ku telah membuka sungai hatiku untuk seekor ikan di hatimu yang lembut

Apakah daku….bukan merupakan harapan idealmu….
Yang mungkin ….kau simpan untuk sang mentari ceria di hatimu
Yang kan datang merengkuh selendang suteramu yang gemerlap
Untuk menggandeng lembut lenganmu yang putih pualam….

Mungkin….aku tak tahu…., namun…aku menyadari….
Aku bukanlah sosok ideal yang menjadi impianmu…
Yang kan dapat membahagiakan dirimu
Dalam menyongsong mentari pagi yang terbit di masa mendatang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar