Rabu, 02 Juni 2010

Puisi: Kembalilah padaku

Puisi: Kembalilah padaku
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com/
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 03 Juni 2010

Seuntai bunga mekar ini….telah kupetik dari taman hatiku
Telah kubelai dengan segenap perasaan hatiku
Agar selalu mekar mewangi dalam pendam hati
Yang tersiram oleh embun pagi yang membasahiku

Aku tak kuasa untuk kembali memanggil namamu
Aku merasa tak mampu lagi untuk….menyebut namamu
Karena ….kau terlalu indah untuk ku….yang mendambamu
Meski ku tahu….aku tak tahu …apa yang ada di lubuk hatimu

Ku hanya berharap …padamu…
Kembalilah padaku…. Bila kau mau mengukir indahnya namaku
Dalam hati dan perasaan terdalammu
Yang mungkin….aku tak bisa menerka …tentangmu…padaku…

Biarlah…bunga ini tetap dalam genggamanku
Biarlah hujan turun rintik dalam pembaringan rinduku
Walau ku tahu…kau hanya bisa memandang rasa ini
Namun…aku berharap…rasa ini…menyentuh rasa di hatimu yang terpendam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar