Jumat, 15 Januari 2010

Puisi: Cinta ini memang terasa indah

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Memang tidak mudah untuk mengungkapkan isi hati yang terdalam
meski kau telah membuka pintu hatimu yang lembut dan mempesonaku
terasa kelu lidahku ....saat ku ingin mengutarakannya....
betapa aku ingin kau jadi permata hatiku yang terimpikan....
yang mendampingi diriku selamanya....

Kau hanya tersipu saja saat ku tatap binar bola matamu
yang terasa menyentuh kalbuku agar aku berani mengungkapkannya....
saat-saat penantian yang mengganggu bayang kerinduanmu
namun...aku tak kuasa untuk melewati pintu hatimu yang lembut

Aku terlalu penakut untuk bertindak seberani itu padamu
meski bibir ini ingin membuka kata indah pada dirimu yang menantiku
namun ...entah kenapa aku tak seberani mentari pagi yang terbit tiap hari
yang selalu hadir di saat daku ingin memandang fotomu yang mempesonaku

Cinta ini memang terasa indah di hati bijakku
sehingga aku tak ingin melukai hati cantikmu yang mengharapku

aku berharap tanpa kata itu kau bisa merasakan sentuhan cinta ku di hatimu
yang kunanti jawabmu dalam mimpi ku di malam yang temaram....

cahaya lilin kecil ini biarlah tetap redup...
seredup hati ini pada bayang cintaku padamu
yang tak bisa kuungkap di depanmu dalam nada getarku
meski dengan nada bisik lirih pun ...aku tak sanggup

biarlah waktu yang kan menjawab hasrat cintaku padamu
biarlah sentuhan halus rasa sayangku padamu...
bisa kau rasakan sebagai jawab kata cintaku padamu
tanpa kata ...namun dengan isyarat nada-nada cinta dariku ...
kuharap itu sudah mewakili keinginan ku untuk kesediaanku mendampingimu selamanya...

Kasih....
aku ingin memiliki secercah cahaya lilin yang redup
namun yang dapat menerangi relung hatiku yang terdalam....
dan itu kutemukan pada dirimu seorang...
yang polos dan sederhana...tanpa kata tapi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar